Donna Agnesia Ingin Anaknya Jadi Pemain Sepak Bola

Donna Agnesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Donna Agnesia dan Darius Sinatria merupakan pasangan artis yang sangat menggemari dunia sepak bola. Tak jarang keduanya sering dipasangkan untuk mengisi acara sebagai presenter acara sepak bola.

Dihantui Varises, Donna Agnesia Mendadak Ingat Ibunda

Saking cintanya dengan dunia sepak bola, Donna memiliki impian, salah satu dari ketiga anaknya nanti bisa menjadi pemain bola profesional.

"Pas lagi hamil, aku sama Darius sempat punya harapan nanti anaknya akan bisa jadi pemain bola, makanya lagi kerja keras demi mewujudkan keinginan anak nantinya," kata Donna dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Febuari 2015.

Cerita Donna Agnesia Sebelum Sang Ibunda Meninggal

Saat ini Dona Darius dikaruniai dua putra, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro dan Diego Andreas Sinathrya, dan seorang putri bernama Sabrina Quinesha Sinatryha. Meski mereka masih kecil, diakui Donna anak-anaknya sudah terlihat menyukai sepak bola.

"Kalau Diego suka main futsal sekarang, kalau Lionel, dia lebih suka main game-game bola. Lionel juga sudah  pernah nonton pertandingan langsung di GBK, kita memang sengaja tularkan kesukaan kita berdua ke anak-anak," kata dia. (ren)

Ibunda Donna Agnesia Tutup Usia
Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya