Wanda Hamidah dan Daniel Sudah Pacaran Setahun

wanda dan suami
Sumber :
  • Facebook / Daniel

VIVA.co.id – Belakangan publik dikagetkan dengan kabar pernikahan Wanda Hamidah dengan pemuda yang 10 tahun lebih muda bernama Daniel. Malik Bawazier, pengacara  sekaligus teman Wanda Hamidah diundang hadir ke pernikahan selebritas itu dengan Daniel, Sabtu, 14 Februari 2015 lalu. Sayangnya, Malik berhalangan hadir ke acara yang dihelat di kawasan jalan Bangka, Jakarta Selatan itu.

Malik mengaku, tahu hubungan Wanda dan Daniel sudah berjalan setahun. "Mereka berkenalan sudah hampir setahun dan memang menjalani masa-masa pacaran serius. Dengan Daniel, Wanda lebih tampak enjoy dan bahagia," kata Malik, dihubungi melalui telepon, Sabtu, 21 Februari 2015.

Selama mengenal sosok Daniel, Malik mengaku anak itu baik, dan tak ada kata lain yang bisa menggambarkan hubungan mereka selain cocok. Usia wanda yang 10 tahun lebih tua, menurutnya bukan halangan dalam pernikahan tersebut.

"Memang beda usia mereka terpaut cukup jauh, namun demikian Wanda menaruh harapan besar terhadap kedewasaan berpikir Daniel. Selama anak ini ternyata bisa cocok untuk Wanda, kayaknya tak ada masalah. Setahu saya Daniel juga dekat dengan anak-anak Wanda," katanya.

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Meski tak hadir, sebagai sahabat Malik tetap mendoakan hubungan Wanda dan Daniel berjalan langgeng. "Harapannya mudah-mudahan sosok Daniel walaupun masih relatif muda, mampu menjadi imam," ujarnya.

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker

Baca juga:


Jadwal Final Indonesia Vs China di Piala Thomas dan Uber 2024
Politikus Wanda Hamidah

Nikahi Pria Lebih Muda, Wanda Hamidah Bungkam

Wanda tampak salah tingkah.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2015