Bawa Ulos, Asri Welas Sukses Pikat New York

Asri Welas
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Asri Welas, selebriti yang juga seorang model rupanya tengah serius menekuni dunia desain mode. Hal tersebut, terlihat dari keikutsertaannya dalam Couture Fashion Week 2015 di New York, Amerika Serikat, pada 14 Februari 2015 lalu.

Ria Miranda Hadirkan Keindahan Pantai di IFW

Koleksi Misterius Dian Pelangi di IFW 2016

Saat ditemui VIVA.co.id di booth miliknya di Indonesia Fashion Week 2015, belum lama ini, Asri mengatakan bahwa ia sukses membawa kain ulos dan tapis di ajang Couture Fashion Week, New York. Bahkan, banyak yang membeli rancangannya.

"Mereka bule-bule (masyarakat New York) suka dengan kain ulos. Mereka nganga tuh melihatnya dan kagum, akhirnya mereka browsing-browsing tentang Indonesia," kata Asri. 

IFW 2016, Nunung dan Aming Jadi Model Dadakan

Couture Fashion Week rupanya membuka lebar kesempatan Asri untuk semakin menunjukkan karyanya di mata dunia. Ia pun diajak kembali untuk tampil di Cannes Fashion Week dan Milan Fashion Week beberapa bulan ke depan.

Namun, Asri belum bisa memastikan bisa hadir, atau tidak. Ini karena kesibukannya dengan jadwal syuting cukup padat.

"Nanti, mau diajak lagi ke Cannes Fashion Week dan Milan Fashion Week. Cannes bulan Juli dan Milan September. Tetapi, saya belum tahu bisa atau nggak, karena masih ada pekerjaan. ‎Saya masih ada syuting sinetron," katanya.

Sebelumnya, busana rancangan Asri dikenal lebih cenderung pada busana pengantin. Namun, kini ia mulai mendesain busana kasual. Lewat pakaian kasual, Asri ingin mempromosikan material dan produk Indonesia.

"Saya memakai bahan Indonesia, bukan hanya ngomong saja, tapi saya pakai juga, seperti sekarang ini saya pakai ulos. Banyak yang bilang ulos panas, tetapi nggak kok, malah bagus untuk dijadikan pakaian," katanya. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya