Bali Live International Jazz Festival Kembali Digelar

Bali Live International Jazz Festival
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (Bali)
VIVA.co.id
Diplomat RI Dukung Palestina Lewat Lantunan Jazz
- Even tahunan Bali Live International Jazz Festival kembali digelar. Kali ini, even tersebut mengambil tema Bali Live International Jazz Festival 2015.

Jazz Dwiki Dharmawan cs Sukses 'Sihir' Publik Belanda

Festival Director Bali Live International Jazz Festival 2015, Ias Balaskas mengakui jika konsep acara even ini tak jauh berbeda dengan Java Jazz yang biasa digelar di Jakarta. Bahkan, Ias mengakui jika penyelenggaraan pagelaran ini bekerjasama dengan Java Jazz.
Musisi Jazz Indonesia 'Guncangkan' Seoul, Korea Selatan


"Yang membedakannya untuk tahun ini kita memberikan porsi lebih besar kepada penyanyi Indonesia," kata Ias saat memberi keterangan resmi di Trans Hotel Seminyak, Kuta, Bali, Senin 9 Maret 2015.


Menurutnya, sejumlah artis ternama Indonesia yang akan mengisi acara ini di antaranya Indra Lesmana, Balawan, Trie Utami, Tulus dan sejumlah artis Jazz lainnya. Sementara untuk artis internasional di antaranya Jim Larkin, Fantuzzi dan Maurice Brown.


Ia menjelaskan, acara ini akan dihelat mulai hari ini hingga 15 Maret ke depan. "Even ini dimulai hari ini di Ryoshi House of Jazz, Seminyak. Puncak acaranya pada tanggal 15 Maret di Taman Bhagawan, Nusa Dua," papar dia.


Kendati mengusung tema musik Jazz, namun Ias mengaku tak menutup ruang bagi genre musik lain untuk ikut tampil meramaikan even tersebut.


"Semua genre musik akan ditampilkan, tidak hanya jazz. Even ini mirip Java Jazz. Kami memakai nama Bali dengan segala keindahannya," tuturnya.


Ias mengaku begitu mengagumi Bali. Untuk itu, dalam even kali ini akan ditonjolkan budaya Bali. Itu sebabnya ia memberikan porsi besar kepada artis Indonesia untuk unjuk tampil pada acara tersebut.

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya