Jennifer Dunn Menikah di Kawasan Cililitan

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Jennifer Dunn dan Bobby Berpacaran Sejak 2013
- Enam hari setelah mengajukan surat permohonan numpang nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pemain sinetron dan film televisi (FTV) Jennifer Dunn melepas masa lajangnya.

Jennifer Dunn Menikah Diam-diam

Jeje, sapaan Jennifer Dunn, resmi menikah dengan Bobby Michael Reza di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu, 8 Maret 2015.
AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte


Kepala KUA Kramat Jati Achmad Fauzi membenarkan pernikahan Jeje dan Bobby tersebut.


"Pelaksanaan nikah atas nama Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza dilakukan Minggu, 8 Maret jam 11.00," kata Achmad ketika ditemui di ruang kerjanya, Jalan Dukuh III, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 10 Maret 2015.


Akad nikah Jeje dan Bobby yang dipimpin Achmad dilangsungkan di sebuah rumah yang berada di kawasan Cililitan RT 7 RW 10, Cililitan, Kramat Jati. Kemungkinan, rumah yang dipakai tempat akad nikah itu milik seorang kerabat Bobby.


"Saya tidak tahu rumah siapa. Tapi, menikahnya di Cililitan," ujar Achmad.


Saat akad nikah tersebut, Bobby menyerahkan maskawin berupa emas seberat 15 gram. "Hanya keluarganya yang menyaksikan akad nikah itu," ucap Achmad.


Akad nikah keduanya dilakukan secara tertutup. Achmad menjelaskan, proses pernikahan Jeje dan Bobby berjalan khidmat dan lancar. Tak banyak undangan yang hadir saat akad. Setahu Achmad, tak ada resepsi pernikahan juga yang digelar setelah akad nikah itu.


"Pernikahannya biasa saja. Kalau saya lihat, ya memang hanya akad nikah. Setelah itu kayak pertemuan kedua keluarga saja," ujarnya.

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya