Jennifer Dunn dan Bobby Berpacaran Sejak 2013

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Jennifer Dunn Menikah di Kawasan Cililitan
- Tak banyak yang mengetahui waktu pasti Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza mulai menjalin kisah asmaranya. Namun, dari akun media sosial Path milik Bobby diketahui, Jeje --sapaan Jennifer Dunn-- menerima cinta pria yang memiliki wajah tampan dan berkulit putih itu sejak 10 Oktober 2013.

Jennifer Dunn Menikah Diam-diam

Pada 10 September 2014 misalnya, Bobby menuliskan di Twitter, 'Happy 11th moths my beloved. I will always struggling to be the best and take care of you until we're old later...'

Enam bulan sebelumnya, 11 Maret 2014, Bobby juga menuliskan di Twitter, "This is out 5th month for this relationship. Happy, sad, laugh, tears iz gonna be power for love each others. Thank u Jennifer..." Sejumlah foto kebersamaan  dengan pemain sinetron Atas Nama Cinta dan Hidayah ini juga diunggah ke akun Path milik Bobby.

Selain jarang muncul, Jeje selalu tertutup soal kisah asmaranya. Sebaliknya, pemain film televisi (FTV) Mudah Jatuh Cinta dan Pesona ini muncul setelah terbelit kasus narkoba dan membuatnya menjalani hukuman penjara selama 2 tahun dan 3 bulan di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit. Jeje menghirup udara bebas pada 28 Juni 2012.

Terakhir muncul ke publik, Jeje terseret kasus gratifikasi yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Selain menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 14 Februari 2014, Jeje juga harus mengembalikan satu unit Toyota Alphard ke KPK.

Medio September 2013, Jeje mengaku diberi Wawan sebuah kartu kredit dengan limit maksimal Rp50 juta per bulan. Mobil dan kartu kredit itu, diakui Jeje, untuk membeli peralatan syuting di rumah produksi milik Wawan.

Sampai Rabu, 11 Maret 2015 ini, Jeje belum memberikan komentar terkait pernikahannya dengan Bobby.

Sebelumnya, Kepala KUA Kramat Jati, Achmad Fauzi menjelaskan, proses pernikahan Jeje dan Bobby berjalan khidmat dan lancar. Tak banyak undangan yang hadir saat akad. Setahu Achmad, tak ada resepsi pernikahan yang digelar setelah akad nikah.

"Pernikahannya biasa saja. Kalau saya lihat ya memang hanya akad nikah. Setelah itu kayak pertemuan kedua keluarga saja," ungkapnya.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya