Chrissy Teigen Pose Tanpa Busana di Pantai

Chrissy Teigen
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Sejumlah seleb gemar melakukan pemotretan dan memamerkan keseksian tubuhnya. Kali ini, model cantik Chrissy Teigen melakukan pemotretan di pantai Miami bersama suaminya, John Legend.

Gaya Seksi Chrissy Teigen dengan Gaun Hamil

Dia dipotret oleh Bruce Weber tanpa sehelai benang pun di tubuhnya hari Selasa, 10 Maret 2015 lalu.

Seperti dilansir dari AceShowbiz, terlifat foto pemotretan Chrissy tersenyum saat berenang di pantai. Dua foto menunjukkan dia duduk di pantai, memamerkan payudaranya dan asistennya menyiapkan handuk putih untuk menutupi tubuhnya. Pada satu titik, ia menutupi tubuhnya dengan handuk sambil berdiri di laut.

Chrissy tampak menikmati sesi pemotretan itu dan tidak malu-malu saat berdiri di depan beberapa pria. Setelah bermain air dan berpose tanpa busana di dalam air, ia menutupi tubuhnya dengan kain sutra di belahan dada dan berbaring dengan jubah bersama suaminya di atas pasir.

Chrissy dan John terlihat melakukan pemotretan dengan adegan memeluk dan mencium. John pertama kali terlihat mengenakan kemeja putih dan celana. Pelantun "Glory" itu, kemudian pergi bertelanjang dada sebelum memakai jubah putih.

Dia, kemudian berpose bersama istrinya yang memamerkan belahan dadanya saat ia menjatuhkan jubahnya. (asp)

Berjuang Dua Tahun, John Legend Akhirnya Akan Punya Anak
![vivamore=" Baca Juga
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya