Bintang Mahabharata Selfie di Depan Ratusan Warga Yogyakarta

Bintang Mahabarata di Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ochi April

VIVA.co.id - Kehebohan terjadi di Yogyakarta ketika para bintang Mahabharata tiba di Malioboro. Kehadiran mereka, sebagai bagian dari acara HUT ke-22 ANTV.

Para warga pun antusias ketika menyambut sang idola pemeran Mahabharata. Para bintang Mahabharata itu pun tidak mau melewatkan kesempatan bergaya selfie saat berada di kereta kuda (andong) yang membawa mereka menuju ke Kraton Yogyakarta.

Mengenakan kemeja batik dan berkacamata hitam, sambil berdiri, kelima aktor serial Mahabharata Shaheer Sheikh, Rohit Bhardwaj, Saurav Gurjar, Lavanva Bhardwaj, dan Vin Rana menyalami penggemarnya yang memadati ruas Jalan Malioboro.

Mendapat sambutan yang meriah tersebut, para pemeran Pandawa Lima langsung mengeluarkan telepon seluler mereka dan berselfie dengan latar belakang para fans yang melambaikan tangan.

Selain berselfie, mereka juga dengan ramah menyapa dan menyalami warga Yogya yang memadati Jalan Malioboro.

Rombongan kirab Indonesia Keren dilepas di kantor Dinas Pariwisata DIY. Acara ini adalah dalam rangka HUT ke-22 ANTV. Dikawal para prajurit kraton, para pemeran Mahabharata menuju Kraton Yogyakarta.

Linadri Cahyadi, Humas ANTV mengatakan jika acara ini dibuat khusus untuk menghibur masyarakat Yogyakarta.

Ke Yogyakarta, Bintang Mahabharata Diarak Pakai Kereta Kuda

"Acara ini untuk memberi hiburan kepada warga Yogya agar bisa melihat langsung bintang kesayangan mereka. Acara ini juga sebagai rangkaian dari HUT ANTV. Puncak acara akan digelar pada Minggu 22 Maret di Candi Prambanan," kata dia. (art)

![vivamore="
3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI
Baca Juga :"]
Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya