FOTO: Serunya Aksi Aktor Mahabharata di Yogyakarta

kirab artis-artis acara Indonesia Keren
Sumber :
  • Antv
VIVA.co.id
FOTO: Kemeriahan HUT Ke-23 ANTV
-  Aktor serial 
Mahabharata
Soal Artis Indonesia, Bintang India Hanya Tahu Ayu Ting Ting
, Shaheer Sheikh menyapa ratusan penggemarnya di Yogyakarta. Tak sendiri, Shaheer juga ditemani para aktor Bollywood lainnya, seperti Somya Seth, Vin Rana, Rohit Bhardwaj, Saurav Gurjar dan Gautam Sharma.
Ayu Ting Ting dan Shaheer Bertemu Lagi

Sontak kehadiran para aktor Bollywood ini menyita perhatian penggemarnya. Mereka pun langsung mengajak para aktor Bollywood bersalaman dan foto bersama.

Kehadiran para aktor Bollywood ini dalam rangka persiapan gelaran ulang tahun ANTV ke-22 di Yogyakarta. Kirab dimulai dari Dinas Pariwisata Yogyakarta melewati Malioboro dan berakhir di Keraton dan disambut oleh KGP Haryo Hadiwinoto, adik laki – laki tertua dari Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Linadri Cahyadi, Humas ANTV mengatakan bahwa acara ini dibuat khusus untuk menghibur masyarakat Yogyakarta dengan menghadirkan para bintang serial Mahabharata.

"Acara ini untuk memberi hiburan kepada warga Yogya untuk bisa melihat langsung bintang kesayangan mereka. Acara ini juga sebagai rangkaian dari HUT ANTV. Puncak acara akan digelar pada Minggu 22 Maret di Candi Prambanan," kata dia.

Lihat foto-fotonya di sini.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya