Lavanya Tantang Macan dan Singa di Taman Safari

Mahabharata Show
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan
- Selama enam bulan tinggal di negara kita, para pemain serial Mahabharata sering diajak jalan-jalan panitia dari ANTV, untuk melihat tempat-tempat menarik di Indonesia. Kali ini giliran dua satria Pandawa, Lavanya, pemeran Sadewa, dan Saurav, pemeran Bima, yang diajak mengunjungi Taman Safari yang ada di Cisarua, Bogor.

Surya Paloh dan Cak Imin Bertemu, Tak Bahas Oposisi atau Koalisi di Pemerintahan Selanjutnya

Dalam acara Kabar Bintang, yang tayang pada Kamis pagi, 19 Maret 2015, diceritakan momen persiapan keberangkatan mereka. Di depan kamera, Lavanya yang senang bercanda, langsung mengucapkan tantangannya, “Bilang sama manajer Taman Safari, suruh simpan macan dan singanya, karena mereka pasti takut melihat kami.”
Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara


Keduanya lalu segera bergegas menuju daerah Puncak, Bogor. Di dalam mobil ANTV, Lavanya kembali berkata, ”Saya senang mau ketemu macan, soalnya bosan main sama gajah.” Melihat saudara Pandawanya berkata seperti itu, spontan sang Bima mengamuk. Karena yang Lavanya maksud gajah, tentu adalah dirinya sendiri, yang memang punya badan besar.


Namun setelah itu, kedua kakak adik ini akur kembali, dan dalam perjalanan, Bima banyak menyapa orang-orang yang tak ia kenal. “Halo apa kabar?” demikian ujarnya.


Begitu sampai di Taman Safari, mereka terlihat senang dan terus bernyanyi di dalam bus pengunjung, sambil melihat banyak binatang yang ada di sana. Namun apa yang terjadi, saat mereka mendekati kandang harimau? Ternyata Bima yang punya badan besar, terlihat ketakutan. Apalagi, harimau di sana besar-besar, membuat si Bima makin gemetaran.


Setelah perjalanan bus selesai, oleh panitia mereka diminta berfoto bersama harimau dan singa kecil. Lagi-lagi Bima ketakutan, ia lantas kabur dan memilih duduk di patung zebra. Sementara itu, Lavanya membuktikan tantangannya, dengan berani ia berfoto bersama anak harimau dan anak singa.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya