Okan Cornelius dan Viviane Sering Bertengkar?

Okan Cornelius dan Viviane
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Natal Pertama Okan dan Ibunda Setelah Terpisah 30 Tahun
- Okan Cornelius dan Viviane dijadwalkan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 2 April 2015 untuk mengikuti sidang dengan agenda mediasi. Namun sampai sidang usai, mereka tidak muncul di pengadilan.

Okan Cornelius: Merawat Mobil Seperti Urus Bayi

"Agenda hari ini Viviane dan Okan, pertama sidang mediasi gagal, dilanjutkan sidang majelis penyampaian bukti tertulis disampaikan ke majelis hakim," ujar Hadi Sukrisno, kuasa hukum Viviane, usai persidangan.

Pihak Viviane dalam persidangan kali ini meminta anak diasuh oleh sang ibu karena masih di bawah umur. "Kami meminta (hak asuh anak) karena masih di bawah umur. Jadi, Jaden di ibunya," kata Hadi.

Sidang itu juga menghadirkan dua saksi, masing-masing kerabat Okan dan Viviane. Dari keterangan saksi, terbuka alasan mereka ingin berpisah. Hal tersebut terjadi karena perselisihan pribadi, bukan masalah ekonomi atau ada pihak ketiga.

"Dari keterangan dua saksi tadi memang benar ada perselisihan yang nggak ada habisnya, hampir setiap hari. Hari ini reda, selanjutnya masalah lagi," kata Hadi. (ren)

![vivamore="
Sammy Simorangkir Makin Mesra dengan Janda Okan Cornelius
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya