Kata Baby Margaretha Diduga Terlibat Praktik Prostitusi

Baby Margaretha
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Amel Alvi Siap Tanggalkan Bikini
- Belasan inisial nama artis dan kalangan selebriti Indonesia ramai menjadi perbincangan. Ini, karena mereka diduga terlibat dalam praktik prostitusi kelas kakap yang melibatkan artis AA. Kabar ini pun semakin tersebar luas di media sosial.

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Ada sekitar 17 inisial nama artis ibu kota yang tersebar dalam sebuah daftar panjang yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi mucikari RA.
Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan


Dalam daftar inisial nama artis itu, juga tercantum tarif untuk layanan kencan.


Nama artis, sekaligus model panas Baby Margaretha pun dikabarkan berada dalam daftar wanita pekerja seks komersil (PSK) yang didalangi mucikari RA. Nama baby, katanya memiliki inisial BM.


Kabar tersebut santer terdengar, saat wanita berinisial AA tertangkap tengan menjajahkan tubuhnya di sebuah hotel bintang lima dikawasan Jakarta Selatan,  Sabtu 9 Mei 2015.


Kabar yang menyebutkan untuk bisa berkencan dengan BM, sang tamu harus merogoh kocek sebesar Rp70 juta. Namun, Baby yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan mengaku tak heran dengan kabar tak sedap tersebut.


Ia sudah mengetahui hal tersebut sejak lama. "Dari dulu, nama Baby selalu ada, ya itu risikoku, soalnya aku model seksi.
Image
seksi selalu dikaitkan dengan hal-hal negatif," kata Baby, Senin 11 Mei 2015.


Tak hanya wanita yang memiliki tubuh seksi yang ada didaftar artis 'bookingan' itu. Sahabat Baby, yang tak memiliki
image
seksi pun ada di dalam deretan nama-nama tersebut. Dengan nada tak terima, Baby pun meluapkan kekesalannya.


"Itu cuma kerjaan orang iseng aja yang mau ancurin karir kami. Teman aku cuma pemain film horor, masa dimasukin juga," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya