Andhika Pratama Pernah Jadi Selingkuhan Ussy Sulistiawaty

Ussy dan Andhika
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id
Alasan Ussy Sulistiawaty 'Sembunyikan' Kehamilan
- Andhika Pratama tak pernah menyerah dalam merebut hati Ussy Sulistiawaty. Sebelum keduanya dipersatukan dalam hubungan pernikahan, Ussy tengah menjalani hubungan cinta dengan pria lain.

Ussy dan Andhika Pergi Umrah Lagi, Siapkan Doa Khusus

Andhika tak menyerah begitu saja. Hal itu pun ia tuangkan dalam tulisan di buku, "Bukan Cinta Cinderella."
Ini Cara Ussy Sulistiawaty Bikin Senang Anak-anak


"Aku tahu kamu masih punya pacar, tapi menurutku kamu berhak tahu bahwa aku jatuh cinta sama kamu," tulis dia di bab '
Whr's My Shoe, Cinderella?
'


Pria berusia 28 tahun itu terus berusaha mendapatkan hati Ussy. Ia sadar banyak pria yang lebih dari dia, tapi Andhika menjanjikan keseriusan dan upaya untuk membuatnya selalu bahagia.


"Saya bilang sama Ussy, di luar sana banyak
cowok
yang lebih mapan, dewasa, tapi saya yakin sama diri saya. Saya cuma menawarkan tempat lebih baik. Saya akan membahagiakan istri saya, saya ngerasa klik, saya sulit jatuh cinta," kata Andhika saat diwawancara di Kemang Village, Jakarta, Jumat, 22 Mei 2015.


Usaha Andhika yang pantang menyerah, membuat pelantun 'Klik' itu luluh. Ia pun akhirnya memantapkan diri untuk melangkahkan kaki ke pelaminan pada 21 Januari 2012.


"Pacar saya dulu di angka 10, Andhika 4. Tapi ternyata Andhika mendekati saya, saya ngerasa klik. Saya tahu tantangan banyak, umur beda, status beda. Saya merasa nyaman, aman, masih tahun ke 2 saya yakin bakal kawin sama dia," ujar Ussy. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya