God Bless Siap Gelar Konser Lagi 7 Agustus

JAVA ROCKIN'LAND 2011, GOD BLESS, Achmad Albar
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Band rock legendaris God Bless akan konser lagi pada 7 Agustus mendatang di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan. Konser ini akan bertajuk "MusiKuKeren."

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang
Konser ini akan diselenggarakan oleh Triwarsana dan Nolimits. Menurut Helmy Yahya selaku promotor konser God Bless, pertunjukan mendatang akan berbeda dari yang sudah-sudah.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya
"Kami janjikan yang berbeda, bukan tampil outdoor. Tapi dalam hall layaknya band rock luar negri," ucap Helmy Yahya saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juni 2015.

Nantinya kata Helmy, konser God Bless akan dibagi ke dalam tiga segmen, yakni akan diiringi orkestra, terus full God Bless, dan akustikan. Pastinya akan diselang-seling, yang jelas pasti beda dengan konser sebelumnya.

"Beberapa lagu God Bless kan ada yang orkestra dan itu jarang dibawakan. Yang lebih sering akustik dan full band. Orkestranya juga hanya 15 pieces tidak full, ditambah ada medley juga beberapa lagu dari 6 album God Bless," tutur Helmy.

Sementara itu Ahmad Albar, vokalis God Bless mengatakan kalau konser ini cukup berbeda karena akan diikutsertakan orkestra. Selama ini beberapa lagu God Bless yang ada orkestra sulit dibawakan di panggung saat konser.

"Iya kan kami ada lagu yang orkestra dan itu sulit bawa orkestra di konser kami. Paling awal konser di tahun 1973 itu juga cuma 4 pieces, cello dan violin. Makanya kami antusias, jadi beberapa lagu kami yang tak pernah dibawakan bisa ditampilkan," kata dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya