Pengakuan Selvi Kitty Sering Diajak Kencan Pejabat Nakal

Bopak Castello dan Istri Berebut Hak Asuh Anak
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Ini Tarif Prostitusi Gigolo di Pancoran
- Sering berpenampilan terbuka, penyanyi dangdut Selvi Kitty belakangan juga ramai dikait-kaitkan sebagai salah satu artis yang kenal dengan muncikari RA.

Berkedok Pijat, Prostitusi Gigolo Dibongkar

Tetapi, hal itu telah dibantahnya. Selvi mengaku tak kenal dengan RA. Ia  menambahkan, namanya juga tak terdaftar dalam jajaran nama-nama artis terkait prostitusi.
Gadis Korban Prostitusi Dibanderol Rp2,2 Juta per Dua Jam


"Aku sudah lihat, enggak ada nama aku, dan aku enggak kenal RA siapa," ujar Selvi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 8 Juni 2015.


Bagi wanita kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993 ini, berprofesi sebagai penyanyi dangdut memang banyak godaannya. Jika tidak kuat iman, ia pun mengaku  mungkin sudah masuk ke dalam pergaulan bebas itu.


Selain itu, wanita yang pernah digosipkan dekat dengan komdeian Bopak Castello ini mengaku pernah diajak kencan dengan laki-laki. Bahkan, ia mengaku pernah ditawari kencan oleh salah satu pejabat nakal. Meski begitu, ia selalu menolak tawaran tersebut.


"Pernah (ditawari kencan). Namanya pedangdut pastinya, paling ngajak makan, sampai sekarang begitu. Enggak pernah macam-macam, kecuali pejabatnya nakal," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya