Alasan Roro Fitria Diundang ke Pernikahan Anak Jokowi

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit
- Artis sensasional Roro Fitria, kemarin, Kamis, 11 Juni 2015, menyempatkan waktu terbang dari Jakarta menuju Solo, Jawa Tengah, untuk menghadiri pesta pernikahan putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Presiden Jokowi ke Solo, Jenguk Cucu di Rumah Sakit

Roro tidak sendirian ketika hadir di acara malam midodareni, akad nikah hingga resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Graha Saba Buwana, Solo, Kamis lalu.
Iriana Jokowi Suka Cita Sambut Kelahiran Cucu Pertama


Lantaran mengaku belum memiliki kekasih hati, Roro datang bersama keluarga. "Rasanya senang bisa ikut menghadiri acara kesakralan pernikahan putra Bapak Presiden, dari malam midodareni, akad hingga resepsi," kata Roro saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 12 Juni 2015.


Roro pun sedikit bercerita, bagaimana dia bisa sampai menjadi tamu dalam acara sakral tersebut. Undangan itu, kata Roro, didapatnya karena dia pernah dinobatkan sebagai artis yang peduli pada seni dan budaya nusantara dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Sepanjang mengikuti prosesi pernikahan putra pertama presiden itu, Roro yang mengenakan kebaya warna biru sebagai simbol pemuda ksatria yang dirancang desainer Djoko Sasongko ini merasakan kesakralan acaranya.


"Penuh estetika budaya Jawa, kekeluargaan dan down to earth. Meski putra presiden, pernikahan itu tidak mewah," ucap Roro.


Sesuai permintaan si empunya hajat, Roro tak membawa kado untuk Gibran dan Selvi. "Doanya berupa ucapan doa saja. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, serta cepat mendapatkan momongan," ujar pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini. Dan menurut Roro, kesederhaan itu layak dicontoh. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya