Shah Rukh Khan dan Salman Khan Kembali Berseteru?

Jelang Konser Shah Rukh Khan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Setelah enam tahun terlibat perang dingin, akhirnya Shah Rukh Khan dan Salman Khan mengakhiri permusuhan panjang mereka pada Agustus lalu. Tetapi, kabar yang beredar, dua bintang Bollywood ini kembali bermusuhan. Benarkah?

Kabar perseteruan dua aktor disebut-sebut berawal saat SRK memasang wajah Salman di film terbarunya di dunia maya. SRK memberikan dukungan soal film baru sahabatnya tersebut.

Daya Tarik Salman Khan Kalahkan Shah Rukh Khan

"Saya percaya, menjadi saudara lebih hebat dibandingkan menjadi jagoan. "Bhaijaan akan rilis di Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana penampilan pertama Anda?" tweet SRK seperti dilansir dari Bollywoodlife.

Sayangnya, niat baik SRK tidak mendapat respon dari Salman. Hal inilah yang membuat SRK marah. Ia merasa kesal karena Salman sama sekali tidak peduli dengan dukungannya tersebut.

Bersaing dengan Salman Khan, Ini Kata Shah Rukh Khan

Namun, menurut sumber, aksi promosi yang dilakukan SRK berkaitan dengan sang istri, Gauri Khan. Gauri yang seorang pengusaha diminta oleh perwakilan Salman, Reshma Shetty untuk membantu mempromosikan film tersebut. Permintaan ini adalah syarat dari perwakilan Salman jika Gauri ingin mendapatkan proyek.

"Reshma akan mengajak Gauri dalam proyek jika SRK membantu mempromosikan film Salman Bajrangi Bhaijaan," ujar sumber tersebut.

Salman Khan Bicara 'Perseteruan' dengan Shah Rukh Khan

Mengenai masalah ini, pihak SRK maupun Salman belum ada yang memberikan komentarnya.

(mus)

Videogram Shah Rukh Khan dan Salman Khan Mengejutkan Fans

Perseteruan Shah Rukh Khan dan Salman Khan benar-benar berakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2015