Ritual Salman Khan dan Shah Rukh Khan yang Terlewatkan

SRK dan Salman Khan berpelukan
Sumber :
  • ndtv

VIVA.co.id - Acara buka puasa yang digelar Baba Siddiqui selalu ditunggu publik India. Di acara tersebut, biasanya bintang-bintang Bollywood bermarga Khan berkumpul. Termasuk dua aktor terkenal, Salman Khan dan Shah Rukh Khan.

Daya Tarik Salman Khan Kalahkan Shah Rukh Khan

Acara buka puasa Baba Siddiqui kembali digelar, Senin, 6 Juli 2015. Salman Khan datang di acara tersebut. Sayangnya, rival sekaligus sahabatnya, Shah Rukh Khan absen di acara buka puasa bersama itu. 

Hal ini tentu saja membuat acara terasa tidak lengkap. Hal itu dirasakan pula oleh Salman Khan. Ia merasa kehilangan sahabatnya tersebut. Salman mengaku acara terasa berbeda tanpa kehadiran SRK.

Bersaing dengan Salman Khan, Ini Kata Shah Rukh Khan

Biasanya, di acara inilah mereka selalu berpelukan dan bersilaturahmi. Di saat mereka terlibat pertengkaran dan perang dingin, dua aktor ini selalu menghindar satu sama lain.

Tetapi, hal itu tidak berlaku di acara buka puasa Baba Siddiqui. Walau bermusuhan, Salman dan SRK tetap berpelukan. Itu sudah menjadi seperti ritual tahunan. 

Salman Khan Bicara 'Perseteruan' dengan Shah Rukh Khan

Di acara ini juga, perang dingin di antara mereka selama lima tahun berakhir. Kedua bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini saling berpelukan dan mengakhiri permusuhan mereka. Tetapi, pemandangan itu tidak terlihat tahun ini. SRK tidak bisa menghadiri acara tersebut, karena sedang syuting film terbarunya. 

Sumber: Bollywoodlife

Videogram Shah Rukh Khan dan Salman Khan Mengejutkan Fans

Perseteruan Shah Rukh Khan dan Salman Khan benar-benar berakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2015