Salman Khan Bicara 'Perseteruan' dengan Shah Rukh Khan

SRK dan Salman Khan berpelukan
Sumber :
  • ndtv

VIVA.co.id - Apapun yang berkaitan dengan dua aktor top Bollywood, Shah Rukh Khan dan Salman Khan, selalu berhasil menarik perhatian. Yang terbaru adalah perseteruan SRK dan Salman yang berkaitan dengan film terbaru mereka.

Daya Tarik Salman Khan Kalahkan Shah Rukh Khan

Kedua bintang tampan ini akan kembali bersaing menarik perhatian penonton pada Hari Raya Idul Fitri 2016 mendatang. Film terbaru mereka akan dirilis pada lebaran tahun depan.  Film Salman berjudul Sultan, sedangkan SRK berjudul Raees.

Hal ini langsung menjadi pembahasan menarik penggemar mereka di dunia maya. Penggemar dua bintang Bollywood itu sudah mulai 'ribut' mempromosikan film bintang idolanya.

Bersaing dengan Salman Khan, Ini Kata Shah Rukh Khan

Salman pun akhirnya angkat bicara soal persaingan ketat film baru mereka. Salman terlihat santai menanggapi hal tersebut. 

"Kami merasa jika film kami rilis di Hari Raya Idul Fitri tahun depan, masih ada waktu untuk membangun bioskop agar bisa menampung penonton. Dan itu membuat industri film berkembang," ujarnya seperti dilansir dari Businessofcinema.

Ritual Salman Khan dan Shah Rukh Khan yang Terlewatkan

Menurutnya, suatu hal yang wajar filmnya dirilis berbarengan dengan film SRK. Itu bukan suatu hal yang harus dibesar-besarkan. 

"Ini hal yang normal, film datang dan berjuang di bioskop, dan pergi. Begitu cara kerjanya," ujar Salman.

Videogram Shah Rukh Khan dan Salman Khan Mengejutkan Fans

Perseteruan Shah Rukh Khan dan Salman Khan benar-benar berakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2015