Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

Slametan film 'Warisan Olga'.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
- Mendengar nama almarhum Olga Syahputra, tentunya setiap orang akan teringat dengan pola dan tingkah lucunya. Meski raganya telah tiada, tampaknya sosok Olga Syahputra akan selalu menjadi daya tarik tersendiri dan membuat semua orang terhibur.

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
Untuk itu, Rapi Films selaku rumah produksi berencana melanjutkan film yang tertunda produksinya lantaran almarhum Olga sakit dan meninggal dunia. Film yang diberi judul Warisan Olga ini tidak jauh dari drama komedi namun dikemas lebih berbeda.

Manfaat Produksi Film Antarnegara
Selain itu, adik kandung Olga Syahputra yakni Billy Syahputra juga ikut membintangi film Warisan Olga. Billy tidak sendiri, nantinya akan ada Tarra Budiman, Chand Kelvin, Enzy Storia, dan masih banyak lagi.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan Olga dengan adiknya Billy Syahputra. Di mana nantinya juga akan ditambahi dengan adegan romantis dan action.

"Ini merupakan film lanjutan dari produksi yang sempat tertunda, dan ingin dibuat sinematopografi dan sedikit lebih serius dari film almarhum Olga sebelumnya. Sebab bagaimanapun juga ini film terakhir dan tidak akan mungkin ada lagi," ujar Raymond Handaya, sutradara Warisan Olga saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Film Warisan Olga ini tidak akan sepenuhnya mengisahkan tentang materi milik Olga semata, melainkan segala kenangan terbaik dari almarhum. Rencananya film ini akan mulai di produksi seusai lebaran dan akan mengambil lokasi Jakarta dan Banten.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya