Usia Kandungan Revalina S Temat Sudah Tiga Bulan

Revalina S Temat
Sumber :
  • Instagram vatemat
VIVA.co.id
Pengeluaran Hemat untuk Ibu Hamil
- Aktris Revalina S Temat dikabarkan tengah mengandung anak pertama,  kabar tersebut diketahui dari akun instagram miliknya @Vatemat. Diketahui usia janin pemain film Wanita Berkalung Sorban ini sudah tiga bulan.

Cara Keras Revalina S Temat Turunkan Berat Badan

Rangga, manager Reva membenarkan kabar tersebut. "Iya itu benar, usia kehamilan sudah 3 bulan," katanya dihubungi melalui pesan singkat, Selasa, 21 Juli 2015. Namun sayang sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga soal kehamilan tersebut.
Peran Penting Suami Saat Istri Hamil


Aktris 29 tahun itu resmi menikahi pengusaha Rendy Aditya Gunawan beberapa waktu lalu. Mereka melangsungkan akad nikah serta resepsi secara tertutup di Bali pada 15 Maret 2015.


Kini kabar kehamilan Revalina sudah menyebar, lantas kenapa Reva terkesan menutupi kabar bahagia tersebut? "Ya sebenarnya tidak ada yang ditutup-tutupin kok. Reva kan memang seperti itu orangnya, tidak suka umbar-umbar berita," bela sang manajer.


Ia katakan, sejauh ini kabar bahagia tersebut memang hanya diberitahukan pada keluarga dekat saja. "Yang terpenting keluarga terdekat tahu. Kalau publik sampai tahu, ya tidak apa-apa juga, " tambahnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya