Gelar Konser, Ini Janji God Bless

God Bless
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Band rock legendaris Indonesia, God Bless akan menggelar konser di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta, Jumat, 7 Agustus 2015 mendatang. Tiket mulai dijual dengan harga Rp900 ribu sampai Rp2,5 juta.

Menurut Helmy Yahya selaku promotor, harga tiket tersebut sebanding dengan apa yang didapatkan penonton nantinya. Mulai dari arena konser, musik pengiring dan tata lampu pada konser dipastikan memanjakan mereka yang datang.

God Bless ke Jateng Bawa Misi Khusus

"Ini enggak ada tempat berdiri, semua duduk. Tempatnya juga ada di Jakarta Selatan, masih di kota Jakarta. Semua produksi premium, efek terbaik, lighting terbaik, pakai orkestra pula," kata Helmy saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin, 3 Agustus 2015.

Akan ada seribu tiket yang disediakan penyelenggara. Maka Helmy juga membandingkan, konser God Bless dengan konser artis luar negeri yang mempunyai daya tampung lebih.

"Sebenarnya kalau mahal banget sih enggak, ini orang Indonesia. Kalau Michael Buble harganya 6 juta tetap beli. Anda juga tidak bisa dibandingkan dengan konser di GBK. Ini kan dibaginya cuma 1000 tiket," kata Helmy.

Grup musik yang beranggotaakan Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah dan Abadi Soesman ini akan membawakan sedikitnya 20 lagu. Candil, Maria Calista, Husein Alatas, Eet Sjahranie, juga akan mengisi konser tersebut sebagai bintang tamu.

Menanti Kolaborasi Unik Kikan dan Ahmad Albar

(mus)

Konser More Than Enough

Konser 'More Than Enough' Sukses Digelar, Ini Kata Musisi

Lagunya terus bertahan di iTunes.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2015