Isu Selingkuh Picu Perceraian Gwen Stefani dan Suami

Premiere Monsters University
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Perceraian Gwen Stefani dan Gavin Rossdale terkesan mengejutkan. Maklum, selama ini Gwen dan Rossdale selalu tampil mesra di depan umum. Mereka juga dikenal sebagai pasangan favorit di Hollywood. 

Gwen Stefani Liburan Natal dengan Pacar Baru

Berita perceraian pasangan yang telah membina rumah tangga selama 13 tahun ini membuat penasaran publik. Penggemar berusaha mencari tahu penyebab perceraian pasangan idolanya.

Perceraian ini juga menimbulkan sejumlah spekulasi. Salah satunya adalah adanya dugaan selingkuh. Rossdale dikabarkan selingkuh dengan wanita lain.

Gwen Stefani Terpuruk karena Perceraian

Menurut sumber, Gwen nekat mengajukan gugatan cerai terhadap Rossdale karena suaminya tidak setia. Gwen yakin Rossdale berselingkuh.

Gwen memang tak ingin gegabah. Ia berusaha sabar dan sempat menahan gugatannya. Tetapi, Gwen sudah tidak tahan, dan akhirnya menggugat cerai sang suami. 

Fakta di Balik Perceraian Mengejutkan Gwen Stefani

"Gwen sudah berusaha memberikan segalanya dan berusaha melakukan semua yang ia bisa. Gwen sangat mencintai suaminya, dan mereka memiliki keluarga yang menjadi impiannya," ujar sumber anonim itu, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis 6 Agustus 2015.

Yang menjadi fokus utama Gwen saat ini adalah ketiga anaknya. Ia ingin memastikan anak-anaknya tak terpengaruh dengan perceraian tersebut.

"Pasangan ini menghindari pertengkaran di depan anak-anaknya," ujar sumber itu lagi.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya