Ge Pamungkas Coba Main Film di Luar Komedi

Ge Pamungkas
Sumber :
  • Facebook Ge Pamungkas
VIVA.co.id
Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng
- Bintang
Stand Up Comedy, 
Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas
Ge Pamungkas, memutuskan untuk pergi ke Belanda untuk melanjutkan studinya. Hal itu ia lakukan dalam perannya sebagai Daus dalam film "Negeri Van Oranje".
Sorong Tak Punya Bioskop, Ini Reaksi LSF

"Jadi Daus, keluarga agamis, pintar, dikirim sama Departemen Agama untuk belajar ke Belanda," katanya saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Jumat, 7 Agustus 2015.


Film yang diadaptasi dari novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, dan Rizki Pandu Permana menjadi film yang keenam bagi Ge Pamungkas. Ada perbedaan yang mencolok ia rasakan yakni soal genre film.


"Yang menarik karena ini ranah baru, biasanya kan komedi. Kalau di film ini komedi sebagai pendukung aja," ujarnya.


Ge akan jadi salah satu dari lima orang yang berusaha menyelesaikan pendidikan S2 nya di Belanda. Drama percintaan dan rasa persahabatan yang kental jadi benang merah utama film yang akan tayang pada Desember 2015 ini.


"Negeri Van Oranje" juga akan dibintangi Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin Putra dan Tatjana Saphira. Sebagian besar syuting dilakukan di Negeri Kincir Angin. Dua negara lainnya Praha dan Indonesia juga menjadi tempat syuting film ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya