Fitri Carlina: Aku Ngerasa Enggak Punya Teman

Fitri Carlina
Sumber :
  • facebook.com/NagaswaraID

VIVA.co.id - Sering sibuk menjalani pekerjaan sebagai penyanyi, mengaku sering merasa kesepian, manakala ia tengah libur. Karena seringnya disibukkan dengan pekerjaan, Fitri pun mengaku tak punya teman.

Kini, walupun dia sudah menikah dengan pilot bernama Hendra Sumendap, ia mengaku tetap saja sering merasa tak punya teman. Apalagi, suaminya juga termasuk pekerja yang sibuk.

Fitri Carlina Kembali Jenguk Saipul Jamil

Dalam satu bulan, diakui Fitri, ia hanya bisa menikmati waktu intens bertemu dengan suami delapan kali. Maka tak heran, semenjak menikah dengan Hendra, Fitri pun menganggap suaminya sebagai teman yang selalu setia.

"Aku ngerasa, aku enggak punya teman. Aku jarang punya teman dan aku anggap suami aku udah kayak teman. Suami sebagai abang, sebagai teman, sebagai kakak. Kalau enggak ada dia, aku ngerasa kesepian," katanya, saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Selasa 8 September 2015.

Fitri yang menikah dengan Hendra sejak Desember 2014 ini pun berharap, bisa segera memiliki momongan. Ini, katanya, bisa membantunya mengusir rasa sepi. Untuk itu, ia pun kini mulai melakukan program kehamilan dengan sang suami.

"Kemarin sudah sempat ke dokter, periksa kesehatan. Syaratnya cuma satu, banyak istirahat. Tetapi, suami aku juga belum bisa ninggalin kerjaan dan aku juga masih banyak kesibukan." (asp)

Saipul Jamil

Saipul Jamil Nangis Dijenguk Fitri Carlina

Fitri tak tega melihat kondisi Saipul alias Ipul di dalam tahanan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2016