'Night Bus', Darius Sinathrya Jadi Produser Film

Darius Sinathrya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May
VIVA.co.id
Darius Jajal Kerja Jadi Produser
- Lama tak tampil sebagai aktor di dunia layar lebar, kini Darius Sinatrya kembali mengasah bakatnya di bidang sinematografi. Suami Donna Agnesia ini memulai karier barunya sebagai produser di film terbarunya berjudul 'Night Bus'.

Dihantui Varises, Donna Agnesia Mendadak Ingat Ibunda

Memulai debut pertama kali sebagai produser tentunya membuat Darius banyak mendapatkan pengalaman baru.
Darius Sinathrya dan Keluarga Rayakan Natal di Jepang


"Di film ini saya sebagai produser, sudah mulai setahun lebih, ketemu investor, mencari sponsor, kemarin sudah mulai produksi," kata Darius, di Guitar Freak, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, 8 September 2015.


Diakui Darius, menurutnya menjadi orang di belakang panggung sangat menguras waktu lebih banyak ketimbang menjadi aktor. Sebagai produser, Darius berharap filmnya bisa diterima oleh masyarakat dan mendapatkan hasil yang memuaskan.


"Ada 12 karakter utama didalam bus, semua punya karakter masing-masing, dari scene ke scene enggak boleh putus. Akhirnya jatuh cinta sama film ini dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang maksimal," kata dia.


Film Night Bus ini akan dibintangi oleh Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Edward Akbar, Hana Prinantina, Rahael Ketzia, Yayu Unru, Toro Margens, Agus Nuramal dan Alex Abbad. Filmnya sendiri akan rilis tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya