Sahabat Menikah, Ini Harapan Revalina S Temat

Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha
VIVA.co.id -
Cara Keras Revalina S Temat Turunkan Berat Badan
Puteri aktor senior sekaligus penyanyi Adi Bing Slamet, Ayudia Bing Slamet resmi menjadi istri Muhammad Pradana Budiarto, setelah melangsungkan akad nikah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu sore, 13 September 2015.

Ngidam Unik Ayudia Bing Slamet, Main Bareng Gajah

Aktris sekaligus sahabat dekat Ayu, Revalina S. Temat turut hadir di acara bahagia tersebut. Ia datang tanpa ditemani sang suami dan terlihat bahagia untuk sang sahabat masa kecilnya.
Ayudia Bing Slamet Bahagia Hamil Anak Pertama


"Pokoknya selamat buat Ayu dan Ditto. Selamat berbahagia, selamat menjalani hidup baru. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah. Semoga punya anak yang lucu-lucu," ujar Reva saat ditemui di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 13 September 2015.


Reva yang saat ini tengah berbadan dua menghadiri akad nikah sahabatnya mengenakan dress panjang berwarna ungu. Aktris berambut panjang itu terlihat cantik dan segar.


Ia juga mengaku sempat mengikuti prosesi akad nikah sejak awal. Sebagai sahabat, Reva mengaku terharu melihat Ayu dan Ditto mengucapkan janji suci.


"Di dalam seru dan mengharukan juga. Apalagi pas sungkeman. Lantang
sih
pengantin prianya pas mengucapkan ijab qabul. Langsung, enggak ada
ngulang-ngulang
," kata Reva.


Meski begitu, Reva mengatakan dirinya sempat cukup kaget saat mengetahui kabar pernikahan Ayu. Pasalnya, ia tahu bahwa Ayu dan Ditto belum lama menjalin hubungan asmara sebagai sepasang kekasih. Namun, ia mendoakan pasangan tersebut terus langgeng hingga kakek nenek.


Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu juga sempat bercerita mengenai persahabatannya dengan Ayu sejak masih kanak-kanak.


"Dulu
sih
kita teman di kompleks ya, waktu di Jurangmangu. Mainnya bareng, terus satu sekolah juga. Ibu kita juga teman. Jadi ya kecilnya kita tahu," ujar wanita berusia 29 tahun itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya