Heart Beat, Film Perdana Blink

girl band BLINK
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Tahun ini mungkin menjadi tahun keberuntungan bagi girl band Blink. Pasalnya, setelah sukses dengan lagu-lagu milik mereka di dunia musik, Blink pun sukses dengan sejumlah sinetronnya di layar televisi.

Ify Alyssa Ungkap Inspirasi di Balik Lagu Kembalilah

Tak puas hanya akting di sinetron, Blink mencoba terobosan baru dengan bermain di sebuah film layar lebar. Girl band yang digawangi Agatha Pricilla (Pricilla), Alyssa Saufika Umari (Ify), Febby Rastanty (Febby), dan Sivia Azizah (Via) ini pun mendapat tawaran bermain di film berjudul Heart Beat.

"Main film memang salah satu cita-cita Blink dari dulu. Kami pengen banget, sampai akhirnya manajer kami, Tante Yanie, bilang kalau kami bakal bikin project film. Kami senang banget," ujar Pricilla kepada VIVA.co.id, Selasa, 15 September 2015.

Ternyata Fedi Nuril Tertarik dengan Wanita-wanita ini

Antusiasme serupa juga diungkapkan Ify. Ia mengaku tak sabar untuk segera memulai proses syuting.

"Pertama ditawarin main layar lebar, excited banget. Langsung diceritain plot dan aku senang banget bisa terlibat langsung di dalamnya, seperti aku memilih sendiri nama tokoh yang aku perankan, dan bagaimana karakternya," ujarnya.

Girlband Blink Siap Lepas Single Terbaru

Selain personel Blink, film produksi MYPIX Pictures ini juga akan diramaikan oleh penampilan Brandon Salim yang berperan sebagai Lido, juga Arbani Yasiz sebagai Biru.

Pricillia bersama personel Blink lainnya mengaku telah menyiapkan semuanya jelang proses syutingnya nanti.

"Jelas banyak persiapan sih. Tapi jujur ini project film pertama kami, jadi agak grogi. Contohnya reading dan workshop acting sama acting coach," kata Pricilla.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya