Insiden Aktor Merangkak di Panggung Emmy Awards 2015

Jon Hamm
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Ajang bergengsi Emmy Awards 2015 digelar di Nokia Theater Los Angeles, Minggu 20 September 2015. Ajang penghargaan tahunan ini dihadiri sejumlah selebriti ternama Hollywood. Di acara ini juga banyak cerita lucu.

Salah satunya adalah momen saat aktor Jon Hamm berhasil meraih penghargaan untuk perannya di Mad Men. Setelah delapan kali masuk nominasi, akhirnya Jon Hamm berhasil meraih piala di kategori Outstanding Lead Actor untuk drama seri.

Ini adalah pertama kalinya bagi Jon Hamm mendapatkan penghargaan di ajang tersebut. Dan, ini menjadi lebih spesial, karena tahun ini akan menjadi musim terakhir drama Mad Men.

Oleh sebab itu, Jon merayakan dengan gaya yang berbeda. Ia merangkak dan memanjat ke panggung. Gaya jenaka Jon membuat rekan-rekannya tertawa.

Jon berhasil mengalahkan para pesaingnya, Bob Odenkirk (Better Call Saul), Kyle Chandler (Bloodline), Kevin Spacey (House of Cards), Jeff Daniels (The Newsroom), dan Liev Schreiber (Ray Donovan).

Sumber: Hollywoodlife

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO
Ilustrasi penipuan di online

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Seorang Ibu Rumah Tangga di Bogor bernama Jehan, menjadi korban penipuan berkedok kerja paruh waktu Shopee. Ia kehilangan uang hingga Rp131 juta, karena tergiur dengan im

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024