Kini Perayaan Halloween Ada di Jakarta

Halloween.
Sumber :
  • http://fandinistic.blogspot.com/2014/10/4-makanan-khas-peringatan-halloween.html

VIVA.co.id - Perayaan hari "seram-seraman" alias Halloween kini tidak hanya berlangsung di negara-negara Barat. Publik di Indonesia pun belakangan ini turut merayakannya.

Ada Penampakan Hantu di Video Wajah Cantik Jessica Iskandar

Perayaan dengan pemakaian kostum-kostum maupun asesoris bertema horor ini ditangkap sebagai peluang bisnis yang menggiurkan. Maka, sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta pun mulai serius melirik tema ini.

Baywalk Mall, salah satunya, menyuguhkan berbagai program acara menarik bertema Halloween. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara ini menghadirkan beragam event seru dengan tema Bewitched ! It's Halloween Celebration.

“Walaupun kita tidak mengenal budaya merayakan Halloween, tapi tidak ada salahnya kalau kita ikut menikmati apa yang disajikan ketika Halloween datang. Karenanya, Baywalk Mall dengan bangga mempersembahkan rangkaian acara Halloween mulai 12 Oktober  hingga 1 November 2015,” kata Ellen Hidayat, Chief Executive Officer (CEO) Baywalk Mall, kepada VIVA.co.id, di Jakarta, Rabu 7 Oktober 2015.

Ellen Hidayat menjelaskan dalam menyambut kemeriahan Halloween, Baywalk Mall menyuguhkan banyak acara menarik diantaranya Superbay Kids, Halloween Games, Pinata Party, Coloring Competition & Magic Balon pada tanggal 17 Oktober dan 18 Oktober 2015, Halloween Costume Competition, Magic Baloon serta activity Fun Sun Day ; Mask / Halloween Bag/Hat Dacoration pada tanggal 24 Oktober – 25 Oktober 2015.

"Beragam aktivitas menarik, khususnya bagi anak-anak, dihadirkan guna mengisi dan memeriahkan suasana Halloween di Baywalk Mall," jelas Ellen Hidayat.

Selain itu, Make up Halloween Competition & Workshop Make up Show by Victoria Make Up pada tanggal 31 Oktober dan Ventriloquist serta Interactive Magic Show pada tanggal 1 November juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan dan membuat suasana Halloween semakin terasa di Baywalk Mall.

“Ada juga program acara trick or treat selama periode 17 Oktober – 25 Oktober 2015.  Dimana, anak-anak pengunjung setia Baywalk Mall yang  memiliki Privillege Card dapat menyebutkan kata ‘ trick or treat’ kepada customer service Baywalk Mall akan mendapatkan hadiah menarik,” ungkap Ellen Hidayat. (ren)

Komet Halloween Baru Saja Berpapasan dengan Bumi
ilustrasi menggunakan kostum Halloween

Pesta Halloween, Barcelona Bikin Toilet Lawan Penuh 'Darah'

Pesta Halloween Barcelona benar-benar kelewatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2015