Festival Musik Djakarta Warehouse Project Kembali Digelar

Festival Musik Djakarta Warehouse Project
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Festival electric dance music (edm) tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali digelar untuk mengisi agenda akhir tahun 2015. Sederet Disc Jockey (DJ) akan menghentakkan panggung pada tanggal 11-12 Desember 2015 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Barasuara Siap Hibur Penonton We The Fest (WTF) 2016

Promotor Ismaya Live telah mengumumkan sejumlah DJ kenamaan mancanegara seperti Andrew Rayel, Armin Van Buuren, Axwell Ingrosso, Cashmere Cat, CL, Claptone, Claude von Stroke, Dillon Francis, Dj Snake, Duke Dumont, DVBBS, Gabriel & Dresden, Galantis, Headhunterz, Jack U, Jamie Jones, Kaskade, Major Lazer, Oliver Heldens, Philip George, Porter Robinson, R3hab, Sied van Riel, Tiesto, dan What So Not. Mereka akan menyapa dan menghibur para penonton di Indonesia.

Untuk penampilan dalam negeri akan dimeriahkan oleh Aay, Aspara, Attila Syah, Bionixxx, Bottlesmoker, Devarra, Dipha Barus, Dree, Hizkia, Hudi, Jevin Julian, Jidho, Joyo, Justeen, Kronutz, LTN, March Mayhem, MC BAM, MC Cheryl, MC Drwe, Mikey Moran, Ninda Felina, Osvaldo Nugroho, Patricia Schuldtz, Sliqq, Tiara Eve, Trilions, Ww, Digital Hallucination, Isha Hening dan RPTV.

Sherly Jolie selaku General Manager Ismaya Live mengatakan, para penonton diharapkan mendapatkan kenyamanan selama acara berlangsung. "Di sana banyak hotel, untuk penonton dari luar kota tidak perlu khawatir terhadap penginapan. Kita juga menyediakan penjualan tiket plus akomodasi hotel," ujarnya di Blowfish, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Oktober 2015.

Barasuara Siap Hibur Penonton WTF 2016

Target penonton tentunya lebih dari 80.000 penonton dengan menyediakan tiga stage dan venue yang lebih besar. Para penonton dapat memperoleh tiket online pada website www.djakartawarehouseproject.com.

Selain itu, tiket offline dapat diperoleh di Blowfish, Pizza e Birra (Plaza Indonesia, Central Park, Gandaria City, Setiabudi, Mall Puri Indah), Pizza e Birra Paris Van Java Bandung, dan Kitchennette Beachwalk Bali.

Harga tiket untuk 2 Days Pass mulai dari Rp 720 ribu hingga Rp 1,8 juta. Sementara untuk tiket daily pass mulai dari Rp 520 ribu hingga Rp 1 juta. Harga tiket belum termasuk pajak senilai 25 persen.

Kompetisi Bermusik Lewat Banteng Music Festival

(mus)

Jakarta Melayu Festival

Panitia Gratiskan Jakarta Melayu Festival 2016

Akan diselenggarakan 20 Agustus 2016 di Ancol Beach City.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016