Bencana Kabut Asap di Riau, DJ Cantik Ini Batal Manggung

DJ Vhiona Lee
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Panggung Garuda Berdiri Megah di Konser DJ DWP 2015
- Musibah kabut asap yang terus mengkhawatirkan sampai saat ini tak hanya merugikan masyarakat tapi juga membuat cemas pada publik figur. Sejumlah artis dan musisi pun dibuat sangat khawatir dengan tak surutnya asap tersebut.

Mengenal Varra, DJ yang Kepincut Musik Dangdut

Seperti yang dialami disc jockey (DJ) cantik Vhiona Lee yang merasakan dampak kabut asap tersebut. Pasalnya gara-gara kabut asap, DJ berparas manis ini batal manggung di Pekan Baru, Riau.
Lima Disc Jockey Internasional Akan Hentak Ancol


"Batal tampil saat itu padahal penggemar dan pengunjung sudah menunggu saya untuk bisa menghibur," ucap Vhiona kepada
VIVA.co.id,
Jumat 16 Oktober 2015.


Vhiona mau tak mau melepas job-nya tersebut. "Mungkin belum rezeki saya. Yang penting keselamatan nomor satu ya," ucap Vhiona yang batal terbang saat itu.


Bagi Vhiona, pemerintah RI perlu langkah nyata untuk menyurutkan kabut asap yang sudah meresahkan banyak orang itu. Tak main-main dia mengusulkan untuk bisa mengundang banyak pawang hujan untuk menghentikan kabut asap di banyak wilayah di Tanah Air.


"Kenapa tak mengundang pawang hujan saja se-Tanah Air. Ini serius lho, mungkin sebagian orang menilai ini konyol tapi apa salahnya dicoba dulu," cetusnya.


Kecemasan Vhiona tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya tak hanya satu job manggungnya yang harus dibatalkan, jadwal berikutnya pun dipastikan tak terlaksana.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya