Tak Ingin Rumah Kemalingan Lagi, Winda 'Idol' Pasang Alarm

Winda Viska
Sumber :
  • facebook
VIVA.co.id
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
-Penyanyi mungil Winda Viska Ria belum lama ini mengalami musibah. Kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 17 Oktober 2015 dibobol kawanan pencuri.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Lantaran tak ingin kejadian ini terulang lagi, Winda mulai berpikir melengkapi rumahnya dengan sejumlah pengamanan. Ia pun berniat, melengkapi kediamannya dengan alarm.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat


"Iya sudah ngobrol sama suami, tadinya mau pasang CCTV. Tapi CCTV kan enggak bisa mencegah, akhirnya kami mau pasang alarm di rumah saja," kata Winda pada VIVA.co.id.


Menurut Winda yang sempat bermain dalam sitkom Office Boy itu, ini merupakan pengalaman pertamanya, rumahnya dimasuki kawanan pencuri.


"Sudah 10 tahun tinggal di sini padahal aman-aman saja, eh baru kali ini kejadian. Untung semalam tak ada siapa-siapa di rumah, ngeri juga kan maling suka bawa sajam atau senpi ya," ucapnya.


Dari kejadian yang ia alamin itu, dia pun sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.


"Iya pak RT langsung datang dan panggil polisi. Mereka ngecek lewat sidik jari tapi enggak nemu. Tadi sih sudah diminta ke kantor polisi untuk dimintai keterangan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya