Ketika Nidji Ikut Kompetisi Desain Topeng Star Wars

Nidji Membawakan Lagu Bertemakan Ramadhan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Grup band Nidji jadi salah satu band beruntung yang ditunjuk oleh Walt Disney Indonesia untuk ikut andil dalam kompetisi desain topeng Star Wars.

Band yang digawangi oleh Giring (Vokal), Adri (Drum), Randy (Keyboard), Andro (Bass), Rama dan Ariel (Gitar) mengaku sudah  sejak lama menyukai film bergenre fiksi ilmiah tersebut.

"Alhamdulillah karena kekonsistenan kita menjadi penggemar Star Wars kita akhirnya di sini dipercara Disney Indonesia untuk ikut mengajak masyarakat ikut dalam kompetisi mendesain helm stormtrooper," kata Giring saat ditemui dikantor Walt Disney, Jakarta Pusat.

Giring juga mengatakan kecintaan grup band Nidji pada film Star Wars dan kerap memposting ke media sosial, berhasil mengantarkan mereka menjadi band Indonesia pertama yang memiliki desain Stormtrooper Helm.

"Baru beberapa bulan lalu diapproach Disney untuk ikut terlibat kampanye mendesain Stormtrooper helm ini. Ya, mungkin juga karena dengan kita tulus posting soal Star Wars di media sosial kita. Makanya kita dipilih," katanya.

Nantinya, Walt Disney akan melakulan kampanye yang bertajuk 'Design Your Own Stormtrooper Helmet', acara tersebut akan diselenggarakan dengan peluncuran serial animasi 'Star Wars Rebels Season 2' yang tayang mulai 2 Oktober hingga 24 Oktober 2015 di Disney Channel dan Disney XD.

Istrinya di Bully, Emosi Giring Nidji Terpancing

Nidji dengan desain topeng Star Wars

Momo Geisha, Rian D'masiv, Iwan Fals, Giring Nidji, Ariel Noah

Iwan Fals Racik Lagu 'Kemesraan' Jadi Lebih Enerjik

Iwan Fals bersama band NOAH, Nidji, d'Masiv dan Geisha.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016