Giselle: Menjadi Ibu Sangat Menyenangkan

Gisel dan Baby Gempy
Sumber :
  • Tasya/ VIVA
VIVA.co.id
Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri
- Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan. Hal itu diakui penyanyi Gisella Anastasia atau yang lebih akrab disapa Giselle.

Touring, Gading Marten Enggan Ajak Gisel Naik Motor

Sang buah hati, Gempita Noura Marten saat ini telah menginjak usia sembilan bulan dan sedang lucu-lucunya. Menurut Giselle, Baby Gempi, begitu ia memanggil anaknya, juga kini telah mulai mengeksplorasi hal-hal baru.
Masih Bayi, Putri Gisella Anastasia Doyan Selfie


Itulah mengapa Giselle selalu mengajaknya bermain untuk melatih kemampuan motorik sang anak. Ia bahkan selalu berusaha untuk menjadi teman bermain anak.


"Sebenarnya dia beberapa menit bosan, tapi aku enggak pernah menyerah
ngasih
mainannya, selalu kasih terus karena ada manfaatnya," ujar Giselle saat ditemui beberapa saat lalu di kawasan Thamrin, Jakarta.


Istri Gading Marten itu juga mengatakan sesuai dengan usia buah hatinya, Gempi saat ini sedang menyukai mainan yang ada suaranya seperti kicrikan dan mainan mobil-mobilan yang membantunya latihan berjalan.


"Soalnya dia lagi suka berdiri-berdiri. Terus kalau dikasih mainan suka dibuang nanti dikasih terus dibuang lagi," ujar Giselle sambil tertawa.


Tapi hal itu ia akui merupakan bagian dari perkembangan otak untuk membentuk emosi dan karakter yang kuat pada sang anak.


Meski begitu, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tak sembarangan membelikan mainan untuk Gempi. Ia pun mengungkapkan beberapa kriteria memilih mainan yang baik untuk anak.


"Kalau aku yang pasti nomor satu aman buat anak dari bahan-bahannya. Yang nggak kalah penting adalah mainannya berguna nggak sih untuk pertumbuhan dan perkembangan dia," kata Giselle.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya