Jadi Ibu Bagi Gempita, Ini Cerita Gisel

Gisel dan Baby Gempy
Sumber :
  • Tasya/ VIVA

VIVA.co.id - Memiliki anak pertama yang masih balita memang menyenangkan. Penyanyi Gisella Anastasia seolah tidak mau 'diganggu' pekerjaan lain setelah dianugerahi putri cantik bernama Gempita Nora Marten. Gempita yang lahir pada 16 Januari lalu itu, kini telah berusia 10 bulan.

Gisella yang ditemui di Hotel Le Mereidien, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 10 November 2015, istri dari Gading Marten itu begitu antusias menceritakan perkembangan sang buah hati. Apalagi Gempita sudah bisa diajak makan, ngobrol, bercanda, bahkan berjoget.

"Sekarang tuh udah bisa berdiri lho. Enggak mau diam dan enggak bisa diperintah deh. Lagi belajar merambat juga," kata Gisella.

"Kalau lagi joget, terus disuruh joget, dia (Gempita) malah berhenti," tambahnya.

Soal makanan, sejak usia enam bulan, Gempita mulai diajarkan makan makanan lembek. Sesekali Gisell memberika potongan halus ikan salmon dan kentang, atau spagetti dan bubur daging.

Masih Bayi, Putri Gisella Anastasia Doyan Selfie

"Susah sih awal ngajarin dia makan. Drama banget deh," kata Gisell mesem.

Supaya menu masakannya beragam, Gisell juga sering memberikan buah-buahan yang juga halus untuk Gempita, seperti pepaya, pisang, alpukat hingga kiwi yang rasanya asam. Gisell juga mulai memberikan sayuran untuk si kecil.

"Sehari bisa makan dua kali," ujarnya.

Walau belum genap satu tahun, Gempita sudah mulai diajarkan orangtuanya jalan-jalan. Tidak hanya ke Bali, Gempita berencana ikut ayah dan ibunya berlibur ke London, Inggris, dalam waktu dekat ini.

"Kemarin coba ke Bali. Besok pulang ke Surabaya. Nanti ke London akhir tahun," jelasnya.

Saat ke Bali, Gempita sepertinya 'tahan banting' di perjalanan menggunakan penerbangan. "Cuma pulang ke Jakarta agak flu. Mungkin telinganya sakit ya. Dia nangis sepanjang perjalanan. Akunya jadi panik," ucap Gisell.

Berlibur bersama kedua orangtuanya di akhir tahun esok, sama saja melatih sang putri untuk terbang jauh.

Tips Gading Marten dan Giselle Anastasia Akhiri Pertengkaran
Gading Marten dan Gisel

Touring, Gading Marten Enggan Ajak Gisel Naik Motor

Gading lebih tenang Gisel tumpangi mobil pribadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016