Lagi, Roro Fitria Dapat Gelar Bangsawan

Roro Fitria Raih Gelar Bangsawan
Sumber :
  • Dokumentasi pribadi Roro Fitria

VIVA.co.id - Setelah sebelumnya sempat mengaku ayahnya merupakan keturunan Raja Yogyakarta ke empat, kini, artis seksi Roro Fitria membawa kabar baru.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Belum lama ini, wanita yang sering memamerkan harta kekayaannya tersebut mendapatkan gelar kebangsawanan. Ia mendapat gelar kebangsawanan untuk ketiga kalinya.

Roro mendapatkan gelar Kanjeng Mas Ayu Roro Fitria dari Kanjeng Gusti Adipati Aria Paku Alam ingkang Jumeneng Kaping IX AL-Haj. ‎Acara digelar di auditorium RRI Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Senin, 16 November 2015.

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil

"Ini kebetulan gelar ketiga aku yang didasarkan karena beberapa item," kata Roro kepada VIVA.co.id, Selasa, 17 November 2015.

Wanita kelahiran tahun 1989 itu mendapatkan gelar tersebut karena memiliki garis keturunan dari bangsawan. Selain itu, gelar itu diperolehnya karena dia dianggap peduli dengan tokoh-tokoh kebudayaan dan berkomitmen dengan apa yang dia kerjakan. Roro juga dinilai memiliki konsistensi terhadap adat Jawa dan sering melakukan beberapa ritual.

"Saya juga ada beberapa predikat dari berbagai organisasi sosial. Itu tidak dibayar ya, tapi karena saya peduli terhadap isu-isu masyarakat," ujar Duta Anti Narkoba ini.

Honor Nyanyi Tak Dibayar, Roro Fitria Rugi Rp1 M

(mus)

Pengacara Sunan Kalijaga juga ikut turun ke jalan perangi Narkoba

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Mulai dari Roro fitria, Regina Adrianne Saputri hingga Ian Kasela.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016