Ayah Paul Walker Gugat Porsche

Paul Walker
Sumber :
VIVA.co.id
Dituntut Putri Paul Walker, Ini Jawaban Porsche
- Kematian aktor tampan Paul Walker yang tiba-tiba membuat banyak orang berduka, tidak hanya orangtua namun juga sahabat dan penggemar.

30 Mobil Mewah Paul Walker Hilang

Sudah dua tahun berlalu sejak meninggalnya aktor Fast &Furious tersebut, ayah Paul Walker mengikuti jejak cucunya untuk mengajukan gugatan pada Porsche.
Toyota Supra Bekas Paul Walker Laku Terjual Rp2,4 Miliar


Dilansir
Deadline,
dilihat dari kerusakan yang tidak spesifik, gugatan menyatakan bahwa Porche Carrera GT yang dikendarai Paul saat terjadinya kecelakaan di bulan November 2013 tersebut dianggap minim fitur keselamatan.


Fitur keselamatan yang dimaksud antara lain sistem pengontrol stabilitas, saluran bahan bakar yang terpisah dan side-door reinforcement. Gugatan tersebut adalah salah satu dari beberapa gugatan yang ditujukan pada pembuat kendaraan tersebut.


Meninggalnya Paul Walker sempat membuat pembuatan film Fast & Furious 7 (Furious 7) ditunda hampir satu tahun untuk menghormati pemeran Brian O'Conner ini. Bahkan suasana duka juga terasa dalam film Furious 7 tersebut, melalui lagu soundtrack dan beberapa adegan perpisahan Brian dengan Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya