Siti Nurhaliza Keguguran

Bintang pop Malaysia, Dato' Siti Nurhaliza.
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Kabar sedih datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Dia mengaku keguguran.  

Siti Nurhaliza Tak Sabar Berulang Tahun di Indonesia

Demikian ungkap Siti pada Selasa, 1 Desember 2015. Siti mengumumkan kabar sedih itu dalam akun pribadinya di Instagram. Ia mengaku tidak bermaksud menutupi kehamilannya.

Ia sangat bahagia saat dinyatakan hamil. Apalagi ini bakal anak pertamanya. 

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

"Ini adalah hadiah yang indah karena saya sudah menunggu dalam waktu yang panjang," tulisnya seperti dilansir dari Lollipop, Rabu 2 Desember 2015.

Sayang, kandungan Siti tak berjalan sesuai harapan. Saat kehamilannya menginjak usia dua bulan, pelantun Bukan Cinta Biasa ini mengalami keguguran. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Saya hamil hingga dua bulan dan saya keguguran. Setelah beristirahat untuk memulihkan diri, saya akan kembali menjalani aktivitas saya seperti biasa," ujarnya.

Siti tak ingin larut dalam kesedihan. Ia menerima cobaan ini dengan ikhlas. "Saya akan pergi ke gym dan menghadiri beberapa acara di Jakarta," ungkapnya.

Siti menikahi bangsawan Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa pada 21 Agustus lalu. Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan. Siti diduga sebagai orang ketiga penyebab perceraiai Datuk dengan istrinya.  Tetapi, Datuk membantahnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya