Ibunda Donna Agnesia Tutup Usia

Donna Agnesia
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Berita duka kembali menyelimuti keluarga selebriti. Wendy Shirley O'Keefe, ibunda Donna Agnesia meninggal dunia hari ini, Sabtu, 5 Desember 2015 jam 05.00 subuh di kediamannya kawasan BSD, Tangerang.

David NOAH: Ayah Ariel Ada Sakit Gula

Manajer Donna, Possie membenarkan hal tersebut saat dihubungi oleh VIVA.co.id. "Ibunya Donna meninggal tadi pagi jam 05.00 subuh di rumah duka, di BSD. Dia tidak ada sakit, pas dibangunin tidur enggak bangun-bangun. Sebelumnya dia sehat-sehat saja," ujarnya.

Diego, anak kedua Donna membangunkan sang oma. Namun, karena tak kunjung bangun, Diego memberitahu sang ibu. "Setelah dikasih tau anak kedua Donna, Donna bangunin ibunya, tapi memang enggak bangun juga," ujarnya menambahkan.

Make Up Artist Ini Dikira Hamil Tak Tahunya Kanker

Donna sangat terpukul dengan berita duka ini. Apalagi sang suami tak berada di sampingnya. Darius sedang mendaki Gunung Binaiya di Ambon. Aktor tampan ini baru akan tiba di Jakarta tanggal 15 Desember 2015.

"Donna masih sedih dan hanya kita yang menghiburnya. Keluarga dan sahabat lagi pada kumpul semua di rumah."

Polda Selidiki Kematian Balita di Pamulang

Hingga saat ini, jenazah wanita kelahiran 1953 itu masih belum diketahui kapan akan dikebumikan. Keluarga masih menunggu kakak dan saudara Donna dari Belanda.

(mus)

Dhea Imut

Dhea Imut Ikhlas, Ayah Dikubur Tanpa Kehadirannya

Indra Kusuma, ayah Dhea Imut wafat pada Sabtu dinihari

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016