Jessica Alba: Banyak Orang Ragukan Kemampuan Saya

Jessica Alba
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVA.co.id
Jadi Desainer, Jessica Alba Akan Luncurkan Koleksi Jeans
- Kesuksesan artis cantik Jessica Alba, ternyata tidak semulus yang dibayangkan. Memiliki wajah cantik dan tubuh yang sempurna, ternyata itu tidaklah cukup menjadi modal seorang bintang.

Intip Kesamaan Busana Selena Gomez dan Jessica Alba

Wanita berusia 34 tahun tersebut, menjelaskan bahwa saat ingin memulai karir, banyak segelintir orang yang meragukan bakatnya. Namun, pemain Fantastic Four tersebut tidak patah semangat.
Heidi Klum Dukung Putrinya Jadi Model


Meski dipandang sebelah mata, justru dia merasa tertantang dengan keraguan orang-orang tersebut. Dia pun terus berusaha dengan gigih untuk meraih impiannya.


"Orang-orang banyak meragukan saya saat ingin menjadi aktris. Namun, hal itu tidak menyurutkan mimpi saya. Sebab, adanya hal tersebut dapat mendorong saya jadi lebih sukses," ujar Jessica Alba dilansir
Female First.

Hal ini diperkuat dengan pengakuan seorang sutradara--James Cameron yang mengatakan bakat keartisan Jessica Alba sudah terlihat di saat dia umur 18 tahun. Waktu itu, ia masih menjalani film Dark Angel.


Dari hal tersebut, kini Jessica telah berhasil mengumpulkan pundi-pundi keuangannya yang diperkirakan miliaran dolar. Dia pun kini telah memulai usaha penjualan produk bayi yang ramah lingkungan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya