Curahan Hati Suami Diceraikan Model Cantik Dominique Diyose

Sumber :
  • Dokumen Dominique Diyose

VIVA.co.id - Model cantik Dominique Diyose masih dalam proses cerai dengan Marshal Sastra. Namun keduanya masih rajin berkomunikasi. Marshal mengaku masih berteman baik dengan wanita yang menggugat cerai dirinya itu.

"Saya sama dia berteman baik aja. Sampai tadi siang pun masih telepon," kata Marshal saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin malam 14 Desember 2015.

Kesamaan hobi, yakni travelling membuat keduanya masih sering berkomunikasi. Dari intensnya mereka berkomunikasi, Marshal membuktikan tidak ada masalah berarti dengan Dominique.

"Sekarang kita bisa bekerja lebih baik lagi aja dan bisa mengekspresikan diri, lebih cinta Indonesia. Kita enggak ada masalah kok," ujarnya.

Marshal juga mengaku tak terlalu mengikuti proses sidang cerai. Ia dan Dominque telah sepakat berpisah dan menyerahkan urusan itu kepada kuasa hukumnya.

"Sekarang sudah ke berapa juga saya enggak tau. Karena diapun sudah serahkan semua ke kuasa hukumnya. Jadi kita bedua ya udah, yang penting cepet beres," ucap Marshal. (ren)

Sidang Cerai Perdana Model Cantik Dominique Diyose Batal
Marshal Sastra

Cerai dari Dominique Diyose, Marshal Mengaku Bakal Kesepian

Marshal mengaku perayaan natal mendatang akan lebih sepi.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015