Dihantui Varises, Donna Agnesia Mendadak Ingat Ibunda

Donna Agnesia.
Sumber :
  • Dok.ist
VIVA.co.id
Darius Sinathrya dan Keluarga Rayakan Natal di Jepang
- Artis cantik Donna Agnesia mengaku takutĀ  varises. Varises selama ini menjadi momok menakutkan bagi para banyak kaum hawa terutama bagi para wanita karier.

Cerita Donna Agnesia Sebelum Sang Ibunda Meninggal

Meski Donna sangat menggemari olahraga, namun dirinya tak bisa lepas dari rasa cemas akan penyakit yang menyerang bagian kaki ini. Istri Darius Sinathrya ini pun mencari solusinya agar dirinya tetap nyaman dan tenang saat bekerja.
Donna Agnesia Mengenang Ibunda


"Jujur meski saya rajin olahraga khususnya untuk bagian kaki, tapi saya kadang cemas dengan varises," ucap Donna, Rabu 16 Desember 2015.


Donna pun mencari solusinya menghilangkan kecemasan tersebut. Wanita berambut panjang ini pun memilih produk stoking kompresi medis Jobst Ultrasheer.


Donna mengaku sempat teringat penyakit varises yang menimpa ibunda tercintanya. "Benar kalau mama juga kena varises, makanya mama antisipasi banget supaya anak-anaknya enggak kena. Dan sekarang ada stoking ini, jadi enggak takut lagi pakai sepatu tinggi," kata wanita 36 tahun ini.


Bagi Donna memilih stoking tak bisa sembarangan. Donna akan mencari stoking yang kualitas terbaik berbahan tipis dan cocok untuk iklim di Indonesia.


"Memang kaki saya kalau malam suka pegal dan ngilu, mungkin karena udara dingin. Makanya kadang pakai (alas kaki) teplek saja, nggak cantik sih, tapi mau bagaimana lagi, saya takut varises," ucap Donna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya