Si Cantik Sandara Park Masih Sendiri, Salahkan Paparazzi

Sandara Park
Sumber :
  • Koreaboo
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Kehidupan di balik layar seorang selebriti selalu menarik untuk diikuti. Banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan mereka sebenarnya, terutama jika terkait dengan kisah cinta.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Menjadi selebriti di Korea Selatan tidak semudah dan seindah yang terlihat, banyak di antara selebriti sukses yang akhirnya masih single hingga usianya sudah cukup tua.
Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi


Bukan karena tidak mampu menemukan pasangan yang tepat, mereka terlalu takut dengan paparazzi, dan pemberitaan yang akan muncul di media, ditambah komentar penggemar yang biasanya sangat kejam.


Seperti yang diungkap salah satu anggota girlband 2NE1 yang tetap terlihat muda di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, Sandara Park.


"Saya berpikir saya akan tertangkap kamera jika berkencan. Saat kencan, hal yang bisa dilakukan hanya berada di dalam mobil dan jangan pernah bermimpi untuk sekedar makan bersama, kami akan makan terpisah."


Dilansir dari
Soompi
, wanita 31 tahun ini membuat pengakuan dalam sebuah acara variety yang mengundang banyak tawa. "Saya bertanya pada anggota 2NE1, Apa ada Paparazzi di luar? lalu mereka akan menjawab, 'Siapa yang akan memotretmu? kamu benar-benar menggelikan,'" kata dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya