Penasaran Peran Hulk dalam ‘Thor: Ragnarok’

Hulk
Sumber :
  • dok Marvel Studio
VIVA.co.id
Film Hulk Dianaktirikan Marvel Studio
- Seperti yang diketahui, Mark Ruffalo alias sang Hulk akan muncul dalam film ‘Thor: Ragnarok’. Dalam sebiah wawancara dengan
AintItCoolNews
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
,  Ruffalo bukan hanya mempromosikan fim terbarunya, ‘Infitely Polar Bear’. Ia juga memberi bocoran akan seperti apa Hulk di ‘Ragnarok’ nanti.
BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent

Hulk terakhir muncul di ‘Avengers: Age of Ultron’. Ia juga terlihat mencuri Quinjet dan menuju antah berantah. Sementara banyak orang dibuat penasaran soal Hulk, Ruffalo memberikan bocoran.


“Ia sedang dalam pelarian. Ini bukan sekadar pergi ke tempat yang terpencil lalu sembunyi. Sekarang ia menghapus rasa kemanusiaannya,” kata Ruffalo seperti dikutip dari
AceShowbiz.


“Saya tidak begitu tahu pasti hal tersebut akan benar-benar terjadi atau tidak, tapi saya yakin masih ada kemungkinan keiningan untuk terus hidup dalam dirinya,” ujarnya lagi.


Ruffalo juga mengatakan soal hubungan Banner dan Hulk dalam filmnya nanti.


“Kesadaran Banner atau Hulk mulai berbaur perlahan. Entah siapa yang memutuskan untuk pergi, Banner atau Hulk? Ini bukan benar-benar seperti di (cinematic) Hulk mitologi sampai ada yang sepenuhnya sadar jadi proaktif. Tapi ini tentu menarik,” katanya.


Film yang dibintangi Chris Hemsworth ini akan mulai diputar di Amerika pada 3 November 2017. Film ini juga akan disutradarai Taika Waititi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya