Lima Serial TV Paling Laris Diunduh Secara Ilegal 2015

Game of Thrones
Sumber :
  • Facebook.com/GameOfThrones
VIVA.co.id
Unik, Serangga 'Naga' Ini Bernama Karakter Game of Thrones
- Mendengar nama
Game of Throne
ANTV Ubah Jam Tayang Uttaran di Bulan Februari
tentu tidak asing lagi. Ya, acara televisi yang disiarkan melalui televisi berlangganan ini memang selalu mampu menarik minat penggemarnya selama empat tahun berturut-turut.

Survei: Serial Turki Tontonan Favorit Sepanjang 2015
Bahkan musim terakhir dari Game of Throne di unduh secara ilegal sebanyak 14,4 juta kali, berdasar situs pelacak pembajakan TorrentFreak, seperti dilansir Aceshowbiz.

Meski dibajak, penonton acara ini tetap saja dinilai terbanyak, dimana dalam setiap episodenya acaranya ini mendapat rating hingga 20 juta penonton, saat dihitung bersama jumlah penonton legal.

Berikut ini lima acara televisi paling laris di unduh secara ilegal, dari TorrentFreak.

Game of Thrones

Memasuki musim ke lima, acara televisi yang dibuat berdasar buku berseri dengan judul A Song of Ice and Fire ini diunduh sebanyak 14,4 juta kali.

The Walking Dead

Cerita yang diangkat dari serial komik karya Robert Kirkman, drama Amerika yang rilis pertama pada tahun 2010 ini telah diunduh sebanyak 6,9 juta.

The Big Bang Theory

Memasuki musim ke sembilan, serial komedi asal Negeri Paman Sam tersebut telah diunduh sebanyak 4,4 juta kali pada tahun ini.

Arrow

Cerita seorang jutawan playboy yang kembali ke rumahnya di Starling City, telah diunduh sebanyak 3,9 juta kali di tahun ini. Serial ini tayang perdana pada tahun 2012, dan telah memasuki musim ke empat di tahun ini.

The Flash

Siapa tidak mengenal tokoh Flash, bercerita tentang Barry Allen yang ingin mengetahui penyebab kematian ibunya. Barry terkena sengatan petir, dan bangun setelah mengalami koma selama 9 bulan. 

Cerita yang telah  memasuki musim kedua di bulan Desember itu telah diunduh secara ilegal sebanyak 3,6 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya