Hilangkan Jenuh dan Stres dengan Aplikasi Ini

Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Wanita Ini Menepi di Filipina Setelah Jual Semua Hartanya
- Saat menghadapi kemacetan di kota Jakarta, para pengguna kendaraan pribadi, mungkin Anda sendiri, akan dihadapkan pada rasa jenuh dan bosan. Tak sedikit yang merasa stres dengan lamanya perjalanan.

Sembilan Tips Jadi Bahagia dalam 30 Detik

Ujung-ujungnya, Anda pun memegang android untuk menghibur diri. Namun, Anda bosan dengan konten di android yang itu-itu saja.
Uang Bisa Membeli Kebahagiaan, Asal...


Kini sebuah aplikasi hadir untuk menghibur Anda di saat jenuh dan stres. Dialah Wakaka, aplikasi andorid yang didesain untuk masyarakat Indonesia yang haus akan hiburan.


Perwakilan dari Wakaka kepada
VIVA.co.id
mengatakan akan memberikan hiburan berbeda kepada pecinta gadget.


“Kami sangat bersemangat dapat mengenalkan sebuah aplikasi yang mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sibuk, padat aktivitas, dan sering terjebak kemacetan, terutama di kota Jakarta. Dengan aplikasi ini, masyarakat Indonesia dapat berbagi kebahagiaan kepada komunitasnya dalam bentuk merekam dan meng-upload video lucu dengan durasi di bawah 10 detik yang pastinya akan memberikan euforia menyenangkan," ucap Daus.


Lanjut Daus, aplikasi Wakaka ditujukan untuk pria dan wanita Indonesia, tua maupun muda untuk memberikan warna kesegaran di sela-sela jadwal kesibukan sehari-hari. Keunggulan utama yaitu masyarakat dapat saling berbagi video lucu dalam komunitas ini melalui aplikasi yang dapat diunduh melalui telepon selular tipe android untuk saat ini.


"Jawaban untuk pria dan wanita Indonesia di mana saja yang haus akan hiburan dan akan merasa terhibur dengan adanya aplikasi ini, di mana bisa menjadi sarana untuk berbagi momen lucu dan kocak," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya