Penampilan Benedict Cumberbatch Sebagai Doctor Strange

Benedict Cumberbatch
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Film berjudul
Doctor Strange
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
memang masih akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Namun, baru-baru ini telah dirilis sejumlah foto pertama yang menampilkan aktor Inggris Benedict Cumberbatch sebagai tokoh Doctor Stephen Vincent Strange.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Dalam foto-foto tersebut, Cumberbatch terlihat mengenakan kostum berwarna biru dan merah, kostum Doctor Strange yang membuatnya terlihat gagah. 

Cumberbatch sendiri mengatakan bahwa ini merupakan film Marvel yang paling mistik dan penuh sihir. 

"Bahasa tubuh adalah cara untuk menciptakan sihir. Ini adalah hal yang indah, balletic, dan sangat dinamis. Setelah mereka mengerjakan efek-efek spesial, semuanya akan terlihat gila dan luar biasa," ujar Cumberbatch dikutip dari Entertainment Weekly. 

Bintang film The Imitation Game itu juga sempat membocorkan beberapa hal mengenai film terbarunya itu.

"Ada begitu banyak kegilaan di Doctor Strange. Terjatuh, terbang, melompat, bertempur, memukul, dipukul. Itu sangat kasar dan kuat," kata dia.

Sang produser film juga tak henti-hentinya memuji akting Cumberbatch di film tersebut. Ia mengungkapkan bahwa sejak lama ia telah mengincar Cumberbatch untuk memintanya memerankan Sorceror Supreme alias Doctor Strange.

"Benedict adalah seseorang yang sudah lama membuat kami tertarik. Tapi dia menjadi sangat terkenal dan semakin terkenal dan semakin sibuk hingga kelihatannya waktunya tidak pas. Jadi kami melihat beberapa aktor lainnya dan akhirnya memilih. Kami harus mencoba dan membuatnya berhasil dengan Benedict dan dengan jadwalnya," ujar sang produser, Kevin Feige. 

Bagi Anda yang belum tahu, Doctor Strange adalah superhero fiksi yang ada di komik Amerika yang dipublikasikan oleh Marvel Comics. Diciptakan oleh seniman, Steve Ditko, karakter ini pertama kali muncul di Strange Tales #110 pada tahun 1960-an. 

Film tersebut bercerita mengenai ahli bedah saraf yang sukses bernama Stephen Strange. Karena kecelakaan mobil yang ia alami, tangannya 'rusak' dan membuatnya tidak bisa mengoperasi pasien seperti dulu. Ia akhirnya beralih ke seni mistik dan menjadi mahasiswa The Ancient One, seorang penyihir kuat. Saat sekolahnya rampung, ia memiliki pandangan berbeda tentang kehidupan dan menjadi pelindung mistis di dunia. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya