Kado Terindah Shezy Idris di 2016

Shezy Idris
Sumber :
  • Instagram.com/shezy_idris
VIVA.co.id
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024
- Shezy Idris baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir pada 2 Januari 2016. Ia dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Keisha Adeeva Ghania. Shezy memang ingin dioperasi satu hari setelah tahun baru karena alasan tertentu.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United
"Caesar lagi, pilih tanggal 2 karena tim dokternya enggak lengkap waktu tanggal 1. Aku juga maunya setelah tahun baru. Jadi  tahun baruannya terakhir dalam kondisi perut besar," katanya saat ditemui di kediamannya di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Rabu, 6 Januari 2016.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil
Awalnya Shezy ingin melakukan persalinan secara normal. Ia masih merasakan sakit dari persalinan sebelumnya. Karena alasan medis akhirnya diputuskan untuk operasi caesar.

Ia bersyukur sang buah hati lahir dengan selamat. Nama Keisha juga langsung dipersiapkan karena sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya.

"Keisha itu Keke (panggilan anak pertama) dan Sezha (adik), ya sudah dipakai namain Keish. Terus pas dicari artinya bagus. Artinya Keisha wanita yang rajin belajar, pintar. Kalau Adeeva, anak yang baik. Kalau Ghania itu cantik.Jadi mudah-mudahan cantik, baik," katanya.

Rencananya ia akan menggelar akikah pada 5 Februari 2016 di kediamannya. Bintang sinteron Cintaku di Kampus Biru itu juga memilih mengurus anak tanpa bantuan baby sitter.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya