Lima Film Hollywood yang Tidak Dinantikan di Tahun 2016

Independence Day
Sumber :
  • Female First

VIVA.co.id - Banyak film bagus dan keren yang akan tayang di tahun 2016. Beberapa di antaranya sudah bocor sejak tahun lalu, seperti Captain America: Civil Wars dan Batman vs Superman.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Tetapi, ternyata ada juga sejumlah film yang benar-benar tidak diharapkan penggemar di tahun ini. Sebelum kecewa, tak ada salahnya melihat daftar film tidak menarik yang dilansir dari Female First:

Finding Dory

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Film animasi dari Pixar ini  merupakan sekuel dari film animasi Finding Nemo. Karena seri pertamanya yang sangat sukses, banyak orang menyangsikan cerita lanjutannya yang hanya berkisah tentang perjalanan Dory dan Nemo untuk melihat ikan manta ray. Film ini akan rilis pada 29 Juli 2016.

Zoolander 2

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Masih dibintangi oleh Ben Stiller dan Owen Wilson, dari trailer yang diputar tidak ada hal menarik selain kendaraan yang digunakan gerombolan pemeran pendukung. Film ini akan rilis pada 12 Februari 2016.

Grimsby

Film komedi yang tidak terlalu dinantikan penggemar film.  Meskipun beberapa nama terkenal ada dalam film ini seperti Rebel Wilson dan Penelope Cruz, tapi dinilai tidak akan sanggup menyelamatkan film yang baru dirilis pada 10 Maret 2016.

Alice Through The Looking Glass

Setelah enam tahun, lanjutan film Alice in Wonderland, masih dibintangi oleh Mia Wasikow sebagai Alice, Anne Hathaway sebagai white queen, dan Johnny Depp sebagai The Mad Hatter. Mengingat film sebelumnya yang mengecewakan, banyak yang tidak menantikan film yang akan rilis pada 27 Mei 2016.

Independence Day: Resurgence

Banyak orang meragukan film ini akan sesukses film sebelumnya, meskipun telah menggunakan sutradara asli dari film Independence Day yang dirilis pada tahun 1996. Film ini akan rilis pada 24 Juni 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya